Cerita Dewasa Ngentot Memek Tante Desi

Rabu, Januari 13th, 2016 - Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex

Cerita Dewasa ngentot bareng tante Desi kali ini adalah pengalaman yang memang aku alami sendiri. Saat itu aku akan mengikuti tes pendidikan  untuk masuk TNI. Orang tuaku menitipkan aku pada keluarga Om ku yang ada di kota S, dengan alasan biar aku tidak terlalu capek jika di bandingkan harus pulang pergi dari kotaku sendiri. sebenarnya aku termasuk anak yang tidak betah buat tinggal di rumah orang asing, tapi mau gimana lagi karena bukan hanya karena tenagaku takut capek tapi untuk irit ongkos juga, maklum aku dari keluarga yang kurang mampu tapi mengadu nasib dengan sekian banyak yang mendaftar untuk pendidikan ini, siapa tahu suatu saat dapat menopang hidup keluargaku.
Cerita Dewasa Ngentot
Tapi semua tak semudah yang di harapkan karena belum selesai ujian yang aku hadapi aku malah terpikat pada seorang wanita yang membuatku terlena dan membuat tujuan pertamaku ke kota ini jadi buyar, karena aku mempunyai pengalaman layaknya cerita dewasa ngentot bareng tante yang tak lain adalah istri dari Om yang merupakan saudara jauh dari ibuku itu. Kala itu aku sedang di dalam kamar ketika tante desi memanggilku, dia biasa memanggilku kalau ada sesuatu yang butuh bantuanku tapi siang itu cuaca lagi mendung dan hampir hujan kurasa.

Waktu menuju ke kamar tante desi aku bertanya-tanya ada apa. Dan pada saat masuk kamar itu aku kaget, bagaimana tidak kalau tante desi yang selama ini aku kenal baik itu sedang telanjang tanpa busana di atas tempat tidurnya, dengan tanpa malu dia berkata…”Masuk saja Redi tante butuh bantuan kamu”…Tanpa berkata apa-apa aku menuruti kata tante yang menyodorkan botol handbody lotion ke tanganku kemudian di melanjutkan perkataanya.”kenapa kamu malu?……….sini nggak pa-apa kok,lagian nggak ada, orang Om Hari baru pulang lusa…dia sedang ada tugas dari kantor”. Entah malu atau apa aku langsung menuruti tante yang menyuruhku memakaikan lotion pada seluruh tubuhnya,tapi terus terang kontolku sudah tidak pada tempatnya, pikiranku jadi ingat waktu aku membaca cerita dewasa, karena terus terang untuk prakteknya aku tidak ada pengalaman sama sekali.

Namun kali ini aku benar-benar tak percaya karena di depanku ada tante cantik yang lagi telanjang bulat..Dan yaps…tanganku berhenti ketika tante desi ganti posisi dari telungkup dan kini dia sudah terlentang sontak saja aku membuatku menghentikan tanganku tapi dengan hati-hati tante desi menuntunku untuk memegang memeknya, dengan pasrah aku menurut saja. Ketika tangan tante desi mulai menggerayangi melepas bajuku akupun hanya diam dan dia tersenyum lebar ketika mendapati kontolku yang sudah berdiri lalu dengan sigap dia langsung mengulumnya aku yang tadinya hanya terpaku menikmati semua pengalaman pertamaku ini akhirnya aku mencoba mengimbangi dengan cara yang sama seperti yang aku baca dalam cerita dewasa.Aku merasakan sensasi luar biasa dari perlakuan tante desi dan aku sendiri terus menggerayangi tubuhnya dengan tekanan dari tanganku, dan aku lihat tante desi menggelinjang waktu aku meremas bagian bawah perutnya.Dia berkata lirih.”terus Redi …teeeruss diii situuu Red……….”……….”Ayo sayangggg”. Mendengar rintihannya aku jadi semakin beringas ingin memberikan permainan yang hot buat tante yang sintal ini.Aku terus ngentot sampai di berkata lirih.

“Red…aku nggak kuatt saaayangg langsung saja ya.”pinta tante lirih
Bukannya mengiyakan aku langsung memainkan bagian vitalnya, aku terus menyedotnya sampai akhirnya aku merasakan sesuatu yang asin keluar dari dalam V nya tante desi, diapun menggelinjang..

“Aku nggak tahan lagi Redi sayang ….”. Kemudian berganti dia yang kembali menyedot kontolku.
“Aduhhh…. tannte pelan pelan !…Tapi tetap saja tante desi mengulum sambil sesekali menatap wajahku, dan aku lihat dia tersenyum melihatku tapi dengan tatapan yang penuh nafsu.

Aku benar-benar sudah tidak kuat lagi dan tanpa berkata lagi aku membaringkan tante desi di tempat tidur dan segera menindihnya dari atas. bagai sudah berpengalaman aku menggoyang tante desi yang aku lihat dia sangat menikmatinya dengan memperdengarkan suara suara yang semakin membuatku bergairah “Terus sayanngg….eh….eh.ah.agh.agh..A.ku saaaampai laaagiii sayangggggg.
Karena tidak ingin mengecewakan tante akupun semakin menggoyangkan pinggulkulebih cepat dan terus.sampai akhirnya akupun merasakan sensasi yang belum pernah aku rasakan. Akhirnya akupun lunglai dan terkapar di samping tante desi.

Kemudian tante mendekapku dan berkata”Kamu nyesel?…Tanpa menjawab aku hanya menggelengkan kepala, tapi tante desi terus melontarkan pertanyaan padaku “Kalau kamu nggak pa-apa biar nanti tante jaga jarak sama kamu,tapi bener maafin tante ya sayang”…Aku masih terdiam. Dan tante kembali berkata “kalau diem gini aku jadi merasa bersalah banget Redi…..jawab dong”.
Sebenarnya dalam hati aku tertawa puas melihat tante yang memelas gini. Aku menatap wajahnya yang memang benar-benar cantik di tambah bodynya yang memang sintal dengan kulitnya yang putih mulus, dan dengan membuatnya kaget aku langsung menciumnya dengan membabi buta dan berbisik “gimana kalau aku jadi simpananya tante aja”….Dengan berbinar dia menjawab.”Redi sayang…..’ keluhnya manja.

Cerita Dewasa Ngentot Memek Tante Desi | Cerita Dewasa Loe | 4.5