Nafsu Terlarang Dengan Mama

Senin, Februari 29th, 2016 - Cerita Sedarah, Cerita Sex

Sejak menginjak kelas 1 SMA orang tuaku sudah berpisah vdan aku tinggal dengan ayahku. Mungkin karena ego mereka masing-masing membuat perpisahan itu terjadi hanya lantaran perbedaan prinsip saja. Bahkan mereka tidak lagi meikirkan kalau mereka punya satu orang putra yang kala itu sudah beranjak remaja, hingga aku sudah hampir lulus dari kuliahku.

Banyak yang memanggilku Biyan, dari nama panjangku Biyanto N. Saat ini aku masih duduk dibangku kuliah namun belum sekalipun aku melakukan cerita ngentot meskipun aku sudah memliki seorang pacar. Mia panggilannya dia adik kelasku di kampusku. Anaknya begitu cantik namun dia memiliki sifat pemalu yang teramat sangat, tapi aku begitu mencintainya.

Cerita Ngentot Sedarah

Meskipun karena hal itu aku belum pernah berbuat mesum dengannya, layaknya dalam adegan cerita ngentot. Hingga akhirnya aku melakukannya dengan seseorang yang seharusnya tidak aku lakukan, ya aku melakukan adegan cerita ngentot bersama dengan istri dari ayahku sendiri. Mama Dila aku memanggilnya, karena dia baru 6 bulan menikah dengan ayahku dan orangnya begitu baik.

Bahkan dia begitu sayang padaku dari awal dia datang kerumah ini. Umurnya saat ini 34 tahun dari yang aku lihat di kartu identitasnya yang tidak sengaja aku temukan di meja kerja ayahku, seperti layaknya seorang istri dari seorang pria yang sudah mempunyai seorang anak. Dia kelihatan kalau begitu menerimaku dengan sikap baik yang dia tunjukan padaku.

Hingga pada suatu ketika, aku bersama mama Dila pergi ke luar kota. Karena aku mendapat tugas dari ayah kalau harus mengantarnya ke salah satu acara keluarga mama Dila, hingga setelah selesai acara kami langsung pamit pulang. namun di tengah jalan mobil yang kami bawa mengalami pecah ban, langsung saja aku mencari bengkel di dekat-dekat situ.

Ketika sudah berada di dalam bengkel kamipun mewnunggu di tempat itu juga, hingga akhirnya hujan mengguyur kota itu. Akupun masih bersama mama Dila di dalam bengkel itu, dengan rebahan di kursi panjang yang ada di sana, aku mencoba tidur di atas paha mama Dila karena tidak ada lagi tempat di sana. Dan aku merasakan tangan mama Dila membelai ramnbutku.

Tanpa sadar akupun melakukan hal yang sama, aku mengelus paha mama Dila. Dan dapat aku rasakan kalau kala itu mama Dila terangsang dengan elusan tanganku, karena dengan menyembunyikan tangannya dia meraba kontolku yang saat itu lemas di dalam celanaku karena dinginnya cuaca, namun begitu tangan mama Dila memegangnya kontolku langsung berdiri.

Kemudian dia mengocoknya perlahan namun begitu nikmat bagiku, aku sempat melirik dan menatap wajah mama. Dia membalas tatapanku dengan senuyumannya, dan terus melakukan kocokan pada kontolku, dia begitu lihai membuat kontolku merasakan kenikmatan yang luar biasa. Tanpa kami duga tukang tambal di bengkel itu memanggil kami karena ban yang kami ganti sudah selesai.

Kamipun segera beranjak dari sana, dan langsung saja aku masuk mobil. Diikuti oleh mama Dilla yang masuk belakangan setelah membayar semuanya, terus aku melajukan mobil dengan perlahan, hingga akhirnya mama Dila bilang ” Kalau mau mampir ke rumah teman mama dulu Biyan… ” Akupun mengikuti perintahnya setelah dia menyebutkan sebuah alamat.

Sampai di sana aku melihat seorang wanita cantik yang sudah bersiap-siap hendak pergi, namun sebelumnya dia bilang sesuatu pada mama Dila dan berkata dengan kerasnya setelah berbisik pada mama ” Kamu tunggu sebentar ya Dil.. aku cuman bentar kok keluarnya.. mo beli sesuatu… ya.. ” mama Dila terlihat tersenyum sambil mengangguk dan wanita itupun keluar dari dalam rumahnya namun sempat melihatku.

Akupun masuk kedalam rumah teman mama Dila begitu juga dia, sampai di dalam mama langsung menuju ruang tengahnya di sanalah dia langsung melabuhkan ciumannya padaku. Dengan membabi buta mama Dila terus melumat bibirku bahkan dia langsung melepas pakaiannya sendiri. Hingga aku melihat tubuh mulusnya dalam sekejab dan mama Dila tidak membiarkan aku memandanginya terlalu lama.

karena saat itu juga dia dorong tubuhku hingga hampir terjungkal namun dengan lembut kemudian mama menindih tubuhku dari atas. Dia cium seluruh wajahku dan kembali melumat bibirku sedangkan tubuhnya sudah mengangkangi tubuh bugilku, dia terus meliuk-liukkan tubuhnya di atas tubuhku. Sempat kontolku bersentuhan pada memeknya namun dia tidak menghiraukannya.

Padahal aku ingin segera memasukkan kontolku pada lubang memeknya. Dengan lembutnya dia lumat bibirku dengan sebelah tangannya menyentuh kontolku dia raba dengan lincahnya. Membuat aku menggelinjang keenakan ” Ooouughhh… oouuugghh.. ayo.. dong.. Ma… aaaaggghhh…aaaaghhh… ” Desahku saat itu kemudian aku melihat mama bergerak dari atas tubuhku.

Dengan memasukkan kontolku yang seakan menancap di dalam memeknya, lalu dia gerakan tubuhnya ke atas dan ke bawah membuatku begitu horny di buatnya. Bahkan beberapa klai juga aku mengerang ” Ooooouuugggghhh…. aaaaaghhh… aaaaaagghhh…….uuuuuuffffffsss…. aaaaaggghhhh… ” Semakin gencar tante menggoyang pinngulnya saat itu karena dia melihat kalau aku begitu menikmatinya.

Akupun merasa lama mama Dila bergoyang di atas tubuhku, hingga akupun merasakan kontolku seakan bergerak. Dan benar saja tidak berapa lama kemudian keluar spermaku dariv dalam kontol yang seakan bergerak-gerak ” Mama.. aaaagghh… aaaaaaghh… Biyan.. keluar mama… ” Aku dekap tubuh mama begitu juga dia memeluk tubuhku yang sudah bersimbah dengan keringat.

Nafsu Terlarang Dengan Mama | Cerita Dewasa Loe | 4.5