Ngentot Memek Bunda Tiriku

Kamis, Maret 3rd, 2016 - Cerita Sedarah, Cerita Sex

Namaku Aldi dan merupakan salah satu anak yang broken home, karena kedua orang tuaku berpisah dan aku tinggal dengan ayahku karena mamaku pergi entah kemana setelah melihat ayah berselingkuh dengan wanita teman satu kantornya. Saat itu aku mengerti karena sudah duduk di bangku SMA kelas 3 dan kejadian itu baru 4 bulan lalu, kini mereka benar-benar berpisah.

Seperti dapat di duga ayahku kini sudah menikah dengan bunda baruku yang aku panggil bunda salma. Dia adalah teman selingkuh ayah sewaktu ayah bersama mamaku, dari yang aku dengar mama menangkap basah mereka ketika mereka melakukan adegan seperti dalam cerita dewasa, bahkan mama sempat melempar sesuatu pada mereka berdua dapat aku rasakan bagaimana perasaan mama kala itu.

Ngentot Bunda Tiri

Akupun melihat kenapa ayah bisa tega berbuat seperti itu, karena dari yang aku lihat bunda salma begitu modia dan pintar merawat dirinya. Umurnya berkisar 35 tahun namun dia begitu terlihat lebih muda dari umur sebenarnya, sebagai anak dari ayahku dia sering berbuat baik padaku. Setiap hari dia menyiapkan makanan yang selalu berbeda dan makanan enak untuk kami.

Ayahku memang terlihat cukup tampan mungkin karena itu bunda Salma mencintai ayahku, meskipun dia mempunyai sebuah keluarga. Tetap saja mereka melakukan perselingkuhan dan membuat mamaku cemburu dan marah dengan perbuatan mereka, hingga kini aku belum mendapat kabar dari mama mungkin dia benar-benar marah pada ayahku dan tidak lagi ingin bertemu dan aku juga yang menjadi korbannya.

Karena sudah masuk 5 bulan pernikahan ayah dan bunda Salma, maka akupun semakin dekat dengannya. Bahkan ketika weekend tiba ayah dan bunda Salma sering mengajakku libur keluar kota. Sebenarnya risih juga sich jalan bareng kedua orang tua itu, karena akupun ingin bersama dengan pacarku Cinta. Yang sudah hampir 2 bulan ini kami menjalin hubungan di sekolah.

Namun aku mendapat pengalaman seperti dalam adegan cerita dewasa, bukan bersama Cinta melainkan dengan orang yang semestinya aku anggap mamaku. Yakni bunda Salma, bersamanya aku melakukan adegan cerita dewasa tersebut, dan hal ini benar-benar tanpa kami duga sebelumnya karena saat itu aku sedang sakit dan tidak masuk sekolah dan ayahku memnyuruh bunda Salma untuk merawatku.

Jadilah dia tidak masuk kerja karenaku, pagi itu dia menyuapiku sebelum ayah berangkat kantor. Setelah itu dia mengelap tubuhku dengan tissu basah, sungguh baik kulihat bunda Salma di mataku. Padahal aku bukan anaknya, hingga keesokan harinya dia tidak lagi bekerja padahal aku sudah agak mendingan tapi dia bersikeras untuk mengurusku.

Pagi itu seperti biasanya dia menghidangkan sarapan untukku dan membawanya kedalam kamarku, habis melahap sarapan tadi akupun beranjak dari tempat tidur untuk segera mandi dan masuk saja aku kedalam kamar mandi. Dan tanpa aku duga bunda Salma masuk juga kedalam kamar mandiku dan melihatku tanpa memakai pakaian sehelaipun aku malu dan segera mengapit kontolku.

Namun bunda Salma tersenyum sambil berkata ” Sini bunda mandiin kamu.. ntar capek sakit lagi… ” Entah kenapa aku hanya diam saja waktu itu, padahal tangan bunda Salma membasuh tubuhku setelah dia mengusapkan sabun pada seluruh tubuhku, dan dapat di lihat kalau kontolku ikut berdiri tegak wakti itu, aku malu namuan bunda Salma semakin nakal dia pegang kontolku.

Dengan tangannya dia elus kontolku, bahkan sekarang gerakannya semakin cepat dan terasa mengocoknya. Akupun mendesah karennya ” Oooooouuuuuggghh… ooouuugghh… oouughhhh… ooouugghh… ” Desahku membuatku bunda Salma semakin liar memainkan tangannya dengan kontolku layaknya dalam cerita dewasa yang sering aku baca di situs internet juga.

Kini dia berdiri dengan perlahan namun dengan pasti melahap bibirku. Kamipun saling melumat bibir kami masing-masing dan betapa nikmatnya kuluman bibir bunda Salma yang begitu hangat kurasa, beda dengan bibir Cinta ketika kami melakukan adegan seperti dalam cerita dewas ini. Bunda Salma mencium seluruh wajahku dan dengan tangannya dia juga membuka bajunya sendiri.

kamipun saling berhadapan dengan tubuh sama-sama telanjang bulat, diapun mengguyur tubuhnya dengan berdiri di bawah shower yang membuat tubuh kami basah semua. Dengan perlahan Bunda Salma mengajakku untuk masuk kembali kedalam kamarku dengan tubuh masih telanjang bulat kamipun bergerak menuju kamar tidur, dan langsung saja bunda merebahkan tubuhnya pada kasurku.

Dengan menuntun kontolku masuk kedalam memekknya diapun langsung menggoyangnyua ketika kontolku menyelinap masuk kedalam lubang memekknya, kemudian dia bergerak ke atas dan kebawah ” Ooouugghh… enak.. bun… da… aaaaagghhhh….. aaaaaggghhh…. aaaaaaagggghhh… ooouuuggggghhhh… ” Nikmatnya goyangan pinggul bunda Salma karena hal ini merupakan awal bagiku.

Merasakan nikmatnya adegan seperti dalam cerita dewasa, semakin lama semakin cepat bunda Salma menggoyang pinggulnya. Bahkan semakin keras juga aku mengerangnya karena nikmatnya tak tertahan ” Ooouugghh… oooouuggghhh… apa… itu… bun…. aaaagghhhhhhhhh….. aaaaaaaaagggghhh.. ” Kurasakan pinggulnya memutar kontolku dari atas dan rasanya puas.

Tiba-tiba aku merasakan kalau bunda juga mengerang keras sepertiku tadi ” OOouughhh… uuuuufffffssss….. aaaaaghhh… bunda…… aaaaaaagghhhhh… ” Katany sambil menekan memeknya dari atas tubuhku dan aku lihat bunda Salma lunglai seketika, dia sudah bersimbah keringat di sekujur tubuhnya dan membuatku semangat juga untuk membalikkan tubuhnya.

Meskipun masih dengan nafas terengah-engah aku balikkan tubuh bunda Salma kemudian aku hentakan kontoplku dalam memeknya, akupun membuat gerakan turun naik seprti layaknya dalam adegan cerita dewasa ” Oouughh… bun… aaaaaagghhh… aaaaagghhhh… aaaagghh… ” Muncrat sudah spermaku dalam memek bunda Salma dan nikmat rasanya ketika larva itu mengalir.

Ngentot Memek Bunda Tiriku | Cerita Dewasa Loe | 4.5